Greysia Meliana Juga melangkah ke Semifinal DIOSSP 2012

Friday 15 June 2012

imageSatu-satunya wakil ganda putri yang masih berlaga di Djarum indonesia Open Super Series Premier 2012, Greysia Polii/Meiliana Jauhari akhirnya berhasil melangkah ke babak semifinal usai tundukkan unggulan delapan, Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna dalam dua game langsung.

Bermain dihadapan ribuan penonton yang memadati Istora, Greysia/Meiliana tampil dominan di game pertama. Mereka berhasil menyudahi perlawanan ganda penghuni rangking 8 dunia itu dengan 21-13 di game pertama. Dengan sorak sorai penonton Greysia/Meiliana menyudahi pertandingan ini dengan 21-16.

"Kami belum pernah menang, puji Tuhan kali ini kami berhasil menang, kami menjaga untuk terus berkonsentrasi sepanjang pertandingan," ujar Meiliana.

Meiliana pun mengungkapkan bahwa permainan ganda Jepang itu mengalami sedikit perubahan. "biasanya mereka bermain defend, tapi kali ini mereka seperti berusaha untuk sedikit menyerang. Dan kami bisa mengantisipasi hal itu," sambung Meiliana.

Sementara Satoko mengakui pangkal kekalahannya adalah kurangnya konsentrasi mereka selama pertandingan. "Mereka lebih bisa berkonsentrasi dibanding kami," ujar Satoko.

Di babak semifinal, ganda yang akan mewakili Indonesia di Olimpiade London itu akan berhadapan dengan Tian Qing/Zhao Yunlei yang berhasil menang dua game atas rekan senengaranya, Huan Xia/Tang Jihua dengan 21-11 dan 21-15.

Source : Djarum Badminton

0 comments:

Post a Comment

 
Kabar Televisi © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions