Simon Santoso, Wakil Tunggal Putera di Semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012

Friday 15 June 2012

imageLaga yang diperlihatkan oleh Simon Santoso dengan Dionysius Hayom Rumbaka ini menjadi partai pembuka babak perempat final di hari Jum’at (15/6) siang. Simon yang juga peraih medali emas SEA Games 2011 lalu itu tampak tidak begitu kesulitan melawan lain mainnya yang juga sering latihan bersama di pelatnas.

“Kami sering latihan bersama. Saya tahu permainan Hayom, dan ia pun begitu. Siapapun nanti yang menang, akan menjadi wakil Indonesia di DIOSSP 2012,” ujar Simon saat pers conference kemarin.

Di menit ke 13, Hayom tampak kewalahan namun masih ngotot mengikuti poinnya yang tertinggal 14-9.  Tiga menit kemudian, Hayom masih mengikuti pola permainan Simon, namun tetap saja belum bisa mengejar ketertinggalannya di 18-13.

Set pertama, Simon unggul 21-17. Hayom mulai atur strategi baru dengan pindah posisi. Namun, tetap saja di menit ke 38 perolehan Hayom jauh tertinggal 19-6. Entah apa yang ada di benak Hayom ketika itu. Dia hanya mampu menambah satu poin ketika Simon menutup kemenangan dengan 21-7.

Simon siap bertanding di semifinal besok melawan atlet asal India Kashyap Parupalli atau Hans-Kristian Vittinghus yang akan berlaga petang ini.

 

 

Source : Djarum Badminton

0 comments:

Post a Comment

 
Kabar Televisi © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions