Tampil di Semi Final Djarum Indonesia Open 2012, Kashyap Tak Ada Tekanan

Friday 15 June 2012

imageKashyap Parupalli dapat menumbangkan lawannya Hans-Kristian Vittinghus, pemain tunggal asal Denmark di babak perempat final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, Jum`at (15/6) dua set langsung 21-15 21-14.

Setelah kemenangan ini, dipastikan Kashyap akan menemui Simon Santoso di babak semifinal. Kashyap mengaku untuk sampai babak perempat final, banyak kerja keras yang ia lakukan.

“Saya banyak mendapat tekanan terutama saat harus melewati babak kualifikasi. Karenanya saya banyak melakukan latihan lebih dari biasanya,” ujar Kashyap saat Pers Conference usai laga.

Kashyap mengaku untuk menghadapi Simon, tekanan yang ia alami tidak sekuat saat babak kualifikasi. “Saya senang sudah sampai babak ini. Lebih enjoy dan saya hanya ingin bermain lebih bagus untuk besok,” ujar Kahsyap.

Sementara itu, menilai pertemuannya dengan Kashyap, Simon mengakui sudah memegang kekuatan calon rivalnya tersebut.

“Pertemuan terakhir, saya mengalahkan Kashyap di Macau. Saya mengalahkannya dua kali. Tipe permainan dia lebih halus dengan bola-bola panjang dan lebih mengontrol. Kalau ketemu dia, tentu saya ingin mempertahankan kemenangan,” tutur pebulutangkis asal Tegal ini.

 

Source : Djarum Badminton

0 comments:

Post a Comment

 
Kabar Televisi © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions