Indonesia Open Super Series Premier 2012, Lima Gelar , Lima Negara

Tuesday 19 June 2012

Lima Gelar yang dimenangkan lima negara, itulah hasil yang didapat dari kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 yang mempertontonkan kekuatan bulutangkis lima negara. Bagaimana tidak? lima gelar yang diperebutkan berhasil direbut oleh lima negara berbeda.

Kemenangan di buka oleh China, mereka meraih gelar melalui ganda putri yang memang sudah diperebutkan oleh sesama China. Unggulan pertama, Wang Xiaoli/Yu Yang berhasil mengatasi unggulan dua, Zhao Yunlei/Tian Qing. Mereka berhasil menang dengan 17-21, 21-9 dan 21-16.

Berikutnya, giliran negeri ginseng Korea yang mendapatkan gelar juara. Juara DIO 2009, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae kembali menjadi juara usai mengalahkan ganda nomor satu Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 23-21, 19-21 dan 21-11.

Pesta beralih ke India, Saina Nehwal sukses untuk ketiga kalinya meraih gelar juara di Istora. Lagi-lagi ia berhasil menundukkan tunggal China, adalah Li Xuerui yang menjadi korbannya kali ini, Saina menang dramatis 13-21, 22-20 dan 21-19.

Keempat, giliran tuan rumah yang bersorak sorai usai Simon Santoso berhasil mengakhiri paceklik gelar Indonesia dirumah sendiri. Ia mengalahkan Du Pengyu, lagi-lagi dengan tiga game. Menang 21-18, Simon kalah 13-21 di game kedua untuk kemudian menang 21-11 di game terakhir.

Partai kelima mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhadapan dengan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Harapan tuan rumah untuk menambah gelar harus kandas usai jagoannya dikalahkan dengan 17-21, 21-17 dan 13-21. Satu gelar untuk Thailand.

 

Foto-Foto Pemenang :

<b>Wang Xiaoli/Yu Yang </b> kabartelevisi.blogspot.com<b>Jung Jae Sung, Lee Yong Dae</b> kabartelevisi.blogspot.com<b>Saina Nehwal</b> kabartelevisi.blogspot.com<b>Simon Santoso</b> kabartelevisi.blogspot.com<b>Sudket Prapakamol/Saralee</b> kabartelevisi.blogspot.com

Sumber : Djarum Badminton

Information Search Term : Juara Indonesia Open 2012, Lima Gelar Lima Juara, Simon Santoso, Juara Indonesia Open

0 comments:

Post a Comment

 
Kabar Televisi © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions